Langsung ke konten utama

Kumpulan Harga HP Vivo Semua Tipe Terbaru Pasaran April 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah daftar harga dari HP Xiaomi dan Lenovo untuk edisi bulan November 2016. Dan untuk kesemaptan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah daftar harga HP juga dan masih dari pabrikan HP China yaitu Vivo. Untuk sebagian orang yang tidak terlalu tahu dengan dunia smartphone mungkin belum kenal dengan vendor smartphone yang satu ini berbeda dengan anda yang selalu mengikuti berita gadget. Vivo sendiri adalah produsen smartphone asal China yang kini sudah membuktikan bahwa vendor smartphone ini bisa bersaing dengan pabrikan atau vendor smartphone yang sudah lama bermain terutama di pasar Indonesia.
Kumpulan Harga HP Vivo Semua Tipe Terbaru Pasaran April 2017
Sudah banyak sekali produk dari Vivo yang dipasarkan di tanah air, dan Vivo sendiri sudah bisa diakatakan berhasil memenangkan hati konsumen masyarakat Indonesia dengan produk - produk smartphonenya. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 di Dongguan ini baru saja mempunyai smartphone yang bisa dikatakan menitik beratkan pada bagian sektor desain. Kebanyakan smartphone dari Vivo ini memiliki desain yang tipis dan terlihat premium, pada bagian spesifikasinya sendiri tentu Vivo menanamkan beberapa bagian yang akan memanjakan penggila gadget.

Bagi anda yang penasaran dan ingin membeli HP dari brand Vivo, namun belum tahu harga setiap produknya di bawah ini ada daftar harga produk smartphone dari Vivo edisi bulan April 2017.
Daftar Harga HP Vivo Baru April 2017
TIPEHARGA
01. Vivo V5 Lite NewRp 2,6 Jutaan
02. Vivo V5 Plus NewRp 4,6 Jutaan
03. Vivo V5Rp 2,9 Jutaan
04. Vivo V3 MaxRp 2,9 Jutaan
05. Vivo V3Rp 2,6 Jutaan
06. Vivo Y55s NewRp 2,1 Jutaan
07. Vivo Y55Rp 2,0 Jutaan
08. Vivo Y51Rp 1,8 Jutaan
09. Vivo Y35Rp 2,5 Jutaan
10. Vivo Y31Rp 1,5 Jutaan
11. Vivo Y28Rp 1,5 Jutaan
12. Vivo Y22Rp 900 Ribuan
13. Vivo Y21Rp 1,3 Jutaan
14. Vivo Y15Rp 1,3 Ribuan
Demikian tadi beberapa tipe dan seri dari smartphone Vivo yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Bagi anda yang mencari smartphone dengan desain yang memukau, terlihat premium dan juga elegan, mungkin smartphone dari Vivo bisa menjadi smartphone daily driver bagi anda. Selain itu harga yang sudah tercantum diatas tadi bisa saja berbeda dengan harga yang ada di toko - toko smartphone dekat dengan rumah anda, karena biasanya beda wilayah beda juga harganya. Namun walaupun harganya berbeda tetapi harganya tidak akan jauh berbeda dengan harga yang sudah ada diatas tadi. Sehingga anda masih bisa menggunakan harga diatas untuk patokan harga atau sekedar mencari smartphone dari merek Vivo yang sesuai dengan budget yang anda miliki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Harga Kompor Gas Rinnai Baru Pasaran April 2017

Peralatan dapur yang satu ini banyak sekali manfaatnya bagi kelangsungan hidup masayarakat di dunia ini, Kompor adalah salah satu alat yang bisa membantu anda untuk memasak apa saja, dan seiring perkembangan zaman yang semakin hari semakin canggih. Kompor sekarang menggunakan sistem Gas, dan bahkan ada yang menggunakan daya listrik, akan tetapi pada kesempatan sekarang saya akan membahas dan juga membagikan kepada anda daftar harga kompor gas, terutama dari merek yang sudah terkenal yaitu Rinnai. Kompor gas yang mempunyai ketahanan yang bagus dan juga tingkat keamanan yang terjamin pada saat anda menggunakannya, atau juga pada saat anda memasang kabelnya pada gas. Jika anda berhati - hati dalam menggunakannya hal - hal yang tidak dinginkan oleh anda pun akan terhindar dari anda. Sekedar tips saja apapun kompor gasnya, pastikan anda memilih kabel penghubung gasnya yang bagus dan yang tidak mudah bocor, sekarang banyak sekali model kabel gas yang sudah di bungkus dengan alumunium yang me

Kumpulan Daftar Harga Laptop Samsung Semua Type Januari 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi harga dan spesifikasi dari Acer Aspire One 756 , dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah daftar harga laptop juga akan tetapi sekarang untuk edisi laptop Samsung. Samsung sebagai produsen barang elektronik tentunya selalu menghadirkan produk - produk yang sangat berkualitas untuk konsumen di dunia termasuk Indonesia, salah satu produk yang kini banyak sorotan dan sudah dari tahun dulu yaitu produk smartphonenya yang diberi nama dengan Samsung Galaxy. Dan sebenarnya tidak hanya bagian produk ponsel saja, Samsung sendiri memiliki segudang barang elektronik lain seperti contohnya Laptop. Laptop Samsung sendiri memiliki design yang cukup elegan dan tidak akan memalukan jika di bawa oleh anda ke tempat - tempat wifi atau kerumah teman. Dan selain designnya yang bagus, untuk spesifikasinya pun tidak kalah bagusnya. Adanya vitur yang bernama Fast Start, membuat laptop dari samsung bisa anda mengh