Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Baru Pasaran Kawasaki Ninja 250 FI 2017

Kawasaki adalah produsen motor asal Jepang tepatnya di Minato, beberapa motornya sudah tersebar di berbagai negara, termasuk di Indonesia, motor ini sangat di minati oleh kaum adam yang gemar bermain atau mengendarai motor sport. Tidak hanya motor sport kawasaki juga memproduksi berbagai jenis dan tipe motor, dan salah satunya yaitu motor Cross. Dan untuk kesempatan sekarang saya akan membagikan kepada anda informasi dan juga harga terbaru dari Kawasaki Ninja 250 Injeksi untuk edisi September 2016. Motor yang mempunyai CC sebesar 250 ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai badan besar.
Spesifikasi dan Harga Baru Pasaran Kawasaki Ninja 250 FI 2017
Sebenarnya sudah lama sekali kawasaki sudah meluncurkan motor ninja 250 yang terbaru dengan sistem injeksi, seperti halnya motor yang lainnya motor injeksi bagus sekali untuk anda yang suka irit dalam hal bahan bakar. Ada banyak sekali fitur dan juga hal yang baru yang ada di motor Kawasaki Ninja 250 Injeksi ini, yaitu Desain terbaru dari tangki bahan bakar menampilkan bentuk dan memberikan fungsi. Selain memberikan image supersport yang kuat, memungkinkan pengendara untuk tetap membentuk lengan melegar untuk meningkatkan umpan balik pada rangka di trek. Membuat anda nyaman menggunakan motor sporty ini.

Selain pada bagian tangki bahan bakar yang mempunyai desain terbaru, Kawasaki Ninja 250 FI juga mempunyai tampilan body yang sangat sporty, hal tersebut bisa terlihat pada bagian headlamp yang terpasang di bagian depan dengan dua bagian yang dimana keduanya mempunyai bentuk meruncing ke arah sisi. Dua headlamp tadi seperti pandangan mata tajam seseorang yang siap mengalahkan apa saja di depannya, dengan desain tersebut tidak hanya terlihat sporty namun juga terlihat agresif. Dan jika kita lihat keseluruhannya body dari Kawasaki Ninja 250 FI ini sangat terlihat kokoh dan juga terkesan tangguh dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Untuk bagian dapur pacu dari motor besutan Kawasaki ini, dia mempunyai mesin berkapasitas 250 cc sesuai dengan namanya, dan juga didukung dengan teknologi DOHC dan 4 langkah/tak-6 percepatan serta sistem pendingin yang berbasis Water Cooling, dengan memakai mesin tersebut motor ini mampu memberikan tenaga sampai maksimal 32 tenaga kuda (23.5kW) pada putaran mesin 11.000 RPM serta torsi maksimum sebesar 21.0 nM pada putaran mesin 10.000 RPM. Anda akan merasakan kecepatan yang lebih tinggi dari motor Kawasaki Ninja 250 ini ketika digeber di trek lurus.
Spesifikasi dan Harga Baru Pasaran Kawasaki Ninja 250 FI 2017
Dengan diberikannya mesin serta tenaga yang sangat besar, tentunya Kawasaki pun memberikan keamanan yang terjamin pada Ninja 250 Injeksi ini seperti contohnya sudah diberikannya fitur ABS atau sering kita sebut dengan Anti Brake-Lock System yang dimana sistem pengereman ini mampu untuk melakukan pengereman secara mendadak pada saat motor ada di kecepatan tinggi yang dimana bisa diatur agar ban tidak terkunci yang dimana biasanya akan terjadi slip dan terjadi kecelakaan. Di dalam rem ABS Ninja 250 Injeksi ini terdapat mikro-processor yang bertugas untuk meminimalisir ban terkunci penuh, sehingga ban dari motor anda akan berhenti secara perlahan.

Selain itu juga pada panel instrumen/speedometer yang terpasang di motor ini tampak lebih besar dan komplit dengan perpaduan analog dan digital. Layar LCD multi fungsi dengan berbagai fitur termasuk pengukur bahan bakar. Membuat anda bisa mengetahui sisa bahan bakar seta kecepatan dari motor ini, seperti kita ketahui di indonesia sendiri ada beberapa peraturan yang harus anda ketahui, terutama dalam hal kecepatan saat mengendarai sebuah kendaraan. Nah jika anda sedang mencari motor Kawasaki Ninja 250 Injeksi. Di bawah ini ada harga serta spesifikasi yang bisa anda pilih untuk hadiah anak anda atau sengaja anda membelinya untuk anda sendiri. 
Spesifikasi Full Kawasaki Ninja 250 Injeksi Edisi Febuari 2017
Dimensi
2,010 x 715 x 1,110 mm
Berat isi
172 kg
Tipe suspensi depan
37 mm telescopic fork
Tipe suspensi belakang
Uni-Trak 
Ukuran ban depan
110/70-17 M/C (54S)
Ukuran ban belakang
140/70-17 M/C (66S)
Rem depan
Cakram Hidrolik, dengan Piston Ganda
Rem belakang
Cakram Hidrolik, dengan Piston Ganda
Tipe mesin
4-Langkah / Tak, Pendinginan Air, Dua Buah Sejajar
Volume Silender
249 cm3
Daya maksimum
11,000 RPM
Torsi maksimum
10,000 RPM
Tipe Transmisi
6-Kecepatan, 1-N-2-3-4-5-6
Sistem starter
Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Bahan Bakar
Fuel Injection Sistem (o28 mm x 2) dengan katup Throttle Ganda
TANGKI
17 litres
Sistem pengapian
Digital
Harga Kawasaki Ninja 250 Injeksi 2017
 Harga Kawasaki Ninja 250
 Rp 53.700.000
 Harga Kawasaki Ninja 250 ABS
 Rp 61.600.000
Mungkin itu tadi review serta harga terbaru dari Kawasaki Ninja 250 edisi Febuari 2017, harga yang ada diatas tadi hanya untuk sekitar wilayah jabodetabek, dan untuk wilayah yang lainnya tidak akan jauh dari harga yang ada diatas tadi, jadi anda masih bisa menggunakan harga tersebut untuk di jadikan patokan sebelum anda membeli motor Kawasaki Ninja 250 Injeksi.

Mungkin setiap remaja atau orang dewasa pada zaman sekarang sangat menginginakan motor besutan Kawasaki ini, namun seperti yang kita ketahui harga yang dipatok atau dibandrol oleh Kawasaki pada Ninja 250 FI ini cukup tinggi. Namun anda pun bisa membeli motor Ninja ini dengan harga yang cukup rendah dengan membelo Ninja 250 FI bekas. Ketika anda berencana membeli motor bekas Ninja usahakan untuk memperhatikan beberapa bagian seperti sitting klep, kondisi oili, dan komponen listrik di dalam motor tersebut, ketiga hal tersebut biasanya akan menjadi masalah bagi beberapa orang yang tidak jeli pada saat membeli motor Ninja bekas. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Harga HP Vivo Semua Tipe Terbaru Pasaran April 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah daftar harga dari HP Xiaomi dan Lenovo untuk edisi bulan November 2016. Dan untuk kesemaptan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah daftar harga HP juga dan masih dari pabrikan HP China yaitu Vivo. Untuk sebagian orang yang tidak terlalu tahu dengan dunia smartphone mungkin belum kenal dengan vendor smartphone yang satu ini berbeda dengan anda yang selalu mengikuti berita gadget. Vivo sendiri adalah produsen smartphone asal China yang kini sudah membuktikan bahwa vendor smartphone ini bisa bersaing dengan pabrikan atau vendor smartphone yang sudah lama bermain terutama di pasar Indonesia. Sudah banyak sekali produk dari Vivo yang dipasarkan di tanah air, dan Vivo sendiri sudah bisa diakatakan berhasil memenangkan hati konsumen masyarakat Indonesia dengan produk - produk smartphonenya. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 di Dongguan ini baru saja mempunyai smartphone yang bisa dikatakan menitik beratkan pada b

Kumpulan Harga Kompor Gas Rinnai Baru Pasaran April 2017

Peralatan dapur yang satu ini banyak sekali manfaatnya bagi kelangsungan hidup masayarakat di dunia ini, Kompor adalah salah satu alat yang bisa membantu anda untuk memasak apa saja, dan seiring perkembangan zaman yang semakin hari semakin canggih. Kompor sekarang menggunakan sistem Gas, dan bahkan ada yang menggunakan daya listrik, akan tetapi pada kesempatan sekarang saya akan membahas dan juga membagikan kepada anda daftar harga kompor gas, terutama dari merek yang sudah terkenal yaitu Rinnai. Kompor gas yang mempunyai ketahanan yang bagus dan juga tingkat keamanan yang terjamin pada saat anda menggunakannya, atau juga pada saat anda memasang kabelnya pada gas. Jika anda berhati - hati dalam menggunakannya hal - hal yang tidak dinginkan oleh anda pun akan terhindar dari anda. Sekedar tips saja apapun kompor gasnya, pastikan anda memilih kabel penghubung gasnya yang bagus dan yang tidak mudah bocor, sekarang banyak sekali model kabel gas yang sudah di bungkus dengan alumunium yang me

Kumpulan Daftar Harga Laptop Samsung Semua Type Januari 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi harga dan spesifikasi dari Acer Aspire One 756 , dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah daftar harga laptop juga akan tetapi sekarang untuk edisi laptop Samsung. Samsung sebagai produsen barang elektronik tentunya selalu menghadirkan produk - produk yang sangat berkualitas untuk konsumen di dunia termasuk Indonesia, salah satu produk yang kini banyak sorotan dan sudah dari tahun dulu yaitu produk smartphonenya yang diberi nama dengan Samsung Galaxy. Dan sebenarnya tidak hanya bagian produk ponsel saja, Samsung sendiri memiliki segudang barang elektronik lain seperti contohnya Laptop. Laptop Samsung sendiri memiliki design yang cukup elegan dan tidak akan memalukan jika di bawa oleh anda ke tempat - tempat wifi atau kerumah teman. Dan selain designnya yang bagus, untuk spesifikasinya pun tidak kalah bagusnya. Adanya vitur yang bernama Fast Start, membuat laptop dari samsung bisa anda mengh