Langsung ke konten utama

8 HP Lenovo Terbaru Harga di Bawah 1 Jutaan Maret 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda informasi harga dan spesifikasi dari ponsel lenovo vibe x, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah daftar harga dari ponsel pintar lenovo juga, yaitu daftar harga smartphone lenovo di bawah 1 jutaan. Seperti yang kita tahu banyak sekali produsen smartphone yang bermunculan, terutama dari negeri cina, lenovo adalah salah satunya produsen ponsel pintar yang sekarang sedag gencar - gencar memproduksi smartpone yang bagus, agar bisa bersaing dengan vendor - vendor ponsel pintar yang sudah terkenal seperti samsung, sony, atau juga nokia. Pada mulanya perusahaan asal cina ini memproduksi laptop dan netbook akan tetapi Lenovo sekarang sudah melebarkan sayapnya pada smartphone.

Untuk sistemnya sendiri ponsel lenovo diberi sistem Android, seperti halnya samsung dan juga sony. Akan tetapi android lenovo agak berbeda dengan ponsel - ponsel bersistem android yang lainnya. Untuk harganya sendiri lenovo mempunyai harga yang cukup standar, dan bisa di beli oleh orang Indonesia yang mempunyai ekonomi menengah ke bawah. Akan tetapi harganya tidak sebanding dengan spesifikasi yang anda dapatkan di ponsel ini. Walaupun harganya murah dan standar, akan tetapi spesifikasinya tidak murahan, malah justru sangat bagus dan bisa bersaing dengan ponsel - ponsel pintar yang sudah terkenal. Nah untuk anda yang sekarang sedang mencari harga terbaru dan juga harga yang murah dari smartophone Lenovo. Di bawah ini ada daftar harga smartphone lenovo di bawah 1 jutaan, untuk edisi januari 2016.

1. Lenovo A369i
Daftar Harga Smartphone Lenovo di Bawah 1 Jutaan 2014
Dengan harga kurang dari satu juta, ponsel ini banyak sekali di buru oleh pencinta gadget smartphone, karena dengan harga kurang dari satu juta anda bisa mendapatkan ponsel pintar dengan spesifikasi yang cukup lumayan. Nah untuk spesifikasinya sendiri, smartphone ini sudah di tanam OS Android Jelly bean 4.2, selain itu ponsel pintar ini juga di bekali dengan processor dual core berkecepatan 1,3 buatan mediatek yaitu MTK 6572, dan di barengi dengan RAM 512 MB. Untuk anda yang mempunyai data yang cukup banyak, anda bisa menyimpan data anda di dalam ponse pintar ini, karena ponsel ini mempunyai memori internal sebesar 4GB, dan jika kurang anda bisa menambahkannya dengan memori external.
Harga Baru   : Rp.950.000,-
Harga Bekas : Rp.700.000,-

2. Lenovo A269
Daftar Harga Smartphone Lenovo di Bawah 1 Jutaan 2014
Mungkin ini adalah ponsel yang sangat di peruntunkan bagi anda yang mempunyai uang atau badget pas - pasan, karena pasalnya ponsel ini di hargai di bawah 700 ribu. Untuk spesifikasinya juga cukup lumayan, smartphone ini sudah di lengkapi dengan operating sistem Android Gingerbread, dengan processor Dual Core 1.0 GHz, yang di barengi dengan RAM 256, sesuai dengan harganya yang cukup murah, ponsel ini juga mempunyai memori internal yang cukup untuk kelasnya yaitu sebesar 512 MB, akan tetapi jika kurang anda bisa mengguankan memori tambahan atau memori external di dalam smarpthone Lenovo A269.
Harga Baru   : Rp.700.000,-
Harga Bekas : -

3. Lenovo A690
Daftar Harga Smartphone Lenovo di Bawah 1 Jutaan 2014
Untuk smartphone Lenovo A690 jika kita melihat dari spesifikasi hampir sama dengan ponsel lenovo A369i, hanya berbeda saja di operating sistemnya, karena ponsel pintar ini masih menggunakan Android Gingerbread. Sedangkan untuk processornya sendiri smatphone ini sudah ditanam single core dengan kecepatan 1 Ghz (MTK 6575), yang di barendi dengan RAM 512 MB. Selain itu untuk anda yang suka eksis di depan kamera HP, Lenovo A690 juga sudah di lengkapi dengan kamera 3 mp, dengan resolusi maksimum 2048×1536 pixels, cukup untuk menyimpan moment anda dan kelurga anda ketika pergi liburan ke suatu tempat.
Harga Baru   : Rp.850.000,-
Harga Bekas : Rp.600.000,-

4. Lenovo A390
Daftar Harga Smartphone Lenovo di Bawah 1 Jutaan 2014
Ponsel ini diperuntunkan bagi anda yang mempunyai ekonomi menengah ke bawah, untuk tingkatan spesifikasinya tidak terlalu tinggi mengingat harganya yang cukup murah. Untuk spesifikasinya sendiri smartphone ini sudah di bekali dengan processor dual core dengan kecepatan 1 Ghz yang dibarengi dengan RAM 512 MB. cukup untuk sekelas ponsel medium. Untuk ukuranya sendiri ponsel ini berukuran sekitar 125,6 x 64 x 10,1 mm, sehingga cukup ramping sehingga untuk saku pakaian. Untuk media penyimpanan sendiri, Lenovo A390 sudah di lengkapi dengan memori internal sebesar 4GB, dan kalau tidak cukup anda bisa memasukan memori external pada ponsel pintar ini.
Harga Baru   : Rp.975.000,-
Harga Bekas : Rp.700.000,-

5. Lenovo A526
Lenovo A526
Ponsel selanjtunya dari Lenovo yang mempunyai harga di bawah satu jutaan adalah Lenovo A526. Sebuah ponsel pintar besutan dari Lenovo yang memiliki ukuran layar cukup luas yaitu 4.5 dengan resolusi 480x854 pixels, layarnya pun sudah menggunakan teknologi IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors. Sedangkan untuk performa mesinnya sendiri Lenovo A526 sudah disematkan processor Quad-core 1.3GHz Cortex-A7, chipset dari MediaTek MT6582M serta grafis dari Mali-400MP2. Semua spesifikasi tersebut di kombinasikan dengan RAM 1GB, sehingga perfoma dari ponsel pintar ini tidak perlu di tanyakan lagi.
Harga Baru  : Rp.900.000,-
Harga Bekas: Rp.770.000,-

6. Lenovo A1000
Lenovo A1000
 Selanjutnya ada smartphone Lenovo dengan seri A100, ponsel pintar yang di bandrol dengan harga di bawah 1 jutaan ini mempunyai spesifikasi seperti layar berukuran 4 inchi dengan teknologi TFT capacitive touchscreen. Untuk bagian mesinnya di lengkapi dengan processor Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7, chipset dari Spreadtrum SC7731, grafik dari Mali-400MP2. Untuk masalah penyimpanan smartphone ini memiliki memori internal dengan kapasitas sampai 8 GB yang masih bisa ditambah sampai 32 GB. Dan untuk kameranya sendiri, pada bagian lensa kamera belakang mempunyai ukuran 5 MP ditambah dengan lampu LED Flash, sedangkan untuk kamera depan masih berjenis VAG. Terakhir untuk baterainya sendiri mempunyai kapasitas 2000 mAh.
Harga Baru  : Rp.828.000,-
Harga Bekas: -

7. Lenovo A2010
Lenovo A2010
Selanjutnya ada seri Lenovo A2010 yang dimana di seri HP yang mempunyai harga di bawah 1 jutaan ini cukup menjanjikan dalam hal spesifkas di dalamnya tentu dengan harga yang sudah di patok untuk Lenovo A2010. Smartphone ini sudah dibekali dengan layar yang berukuran 4.5 inchi beresolusi 480 x 854 pixels. Selain itu juga untuk bagian mesinnya Lenovo A2010 ini sudah dilengkap dengan processor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 chipset Mediatek MT6735M GPU Mali-T720MP2 dan juga RAM 1 GB. Tidak sampai situ saja smartphone ini pun dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 8 GB yang masih bisa anda tambah sampai 32 GB. Dan untuk sisi fotografinya Lenovo A2010 ini mempunyai lensa kamera pada bagian belakang dengan ukuran 5 MP dan bagian depan dengan ukuran 2 MP.
Harga Baru  : Rp.990.000,-
Harga Bekas: -

8.  Lenovo Vibe A
Lenovo Vibe A
Selanjutnya ada produk smartphone Lenovo yang mempunyai harga dibawah 1 jutaan yaitu seri Lenovo Vibe A. Seperti yang kita ketahui Lenovo sekarang mempunyai varian atau seri terbaru yang diberi nama dengan Lenovo Vibe, dan salah satu seri yang cukup laris dipasaran karena harganya yang tidak sampai menyentuh harga 1 jutaan yaitu seri Lenovo Vibe A. Smartphone ini memiliki layar dengan luas 4 inchi beresolusi 480 x 800 pixels dan bertipe TFT capacitive touchscreen. Sedangkan pada bagian mesinnya Lenovo Vibe A dibekali dengan processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, chipset Spreadtrum SC7731G, GPU Mali-400MP2 dan RAM 512 MB. Selain itu seri smarpthone dari Lenovo ini memiliki memori internal yang berkapasitas 4 GB dan mendukung MicroSD Card sampai 32 GB. Sedangkan untuk bagian kamera Vibe A ini dilengkapi dengan kamera depan berjenis VGA dan untuk kamera utamanya berukuran 5 MP yang ditemani dengan LED Flash.
Harga Baru  : Rp.640.000,-
Harga Bekas: -

Mungkin itu tadi 7 ponsel dari Lenovo perusahaan elektronik asal Cina, yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang sekarang sedang bingung ingin membeli ponsel baru. Banyak sekali orang yang meremehkan ponsel buatan Cina, karena beberapa alasan. Initinya apapun merek dari ponsel anda, jika anda merawatnya dengan baik smartphone anda pun akan awet walaupun mereknya bukan merek yang terkenal sekalipun. Untuk harga yang sudah ada diatas tadi sewaktu - waktu akan berubah sesuai dengan adanya perubahan harga dari produsen ponsel tersebut, atau juga jika anda membeli ponsel tersebut di berbagai daerah di Indonesia. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Harga HP Vivo Semua Tipe Terbaru Pasaran April 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah daftar harga dari HP Xiaomi dan Lenovo untuk edisi bulan November 2016. Dan untuk kesemaptan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah daftar harga HP juga dan masih dari pabrikan HP China yaitu Vivo. Untuk sebagian orang yang tidak terlalu tahu dengan dunia smartphone mungkin belum kenal dengan vendor smartphone yang satu ini berbeda dengan anda yang selalu mengikuti berita gadget. Vivo sendiri adalah produsen smartphone asal China yang kini sudah membuktikan bahwa vendor smartphone ini bisa bersaing dengan pabrikan atau vendor smartphone yang sudah lama bermain terutama di pasar Indonesia. Sudah banyak sekali produk dari Vivo yang dipasarkan di tanah air, dan Vivo sendiri sudah bisa diakatakan berhasil memenangkan hati konsumen masyarakat Indonesia dengan produk - produk smartphonenya. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 di Dongguan ini baru saja mempunyai smartphone yang bisa dikatakan menitik beratkan pada b

Kumpulan Daftar Harga Laptop Samsung Semua Type Januari 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi harga dan spesifikasi dari Acer Aspire One 756 , dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah daftar harga laptop juga akan tetapi sekarang untuk edisi laptop Samsung. Samsung sebagai produsen barang elektronik tentunya selalu menghadirkan produk - produk yang sangat berkualitas untuk konsumen di dunia termasuk Indonesia, salah satu produk yang kini banyak sorotan dan sudah dari tahun dulu yaitu produk smartphonenya yang diberi nama dengan Samsung Galaxy. Dan sebenarnya tidak hanya bagian produk ponsel saja, Samsung sendiri memiliki segudang barang elektronik lain seperti contohnya Laptop. Laptop Samsung sendiri memiliki design yang cukup elegan dan tidak akan memalukan jika di bawa oleh anda ke tempat - tempat wifi atau kerumah teman. Dan selain designnya yang bagus, untuk spesifikasinya pun tidak kalah bagusnya. Adanya vitur yang bernama Fast Start, membuat laptop dari samsung bisa anda mengh

Kumpulan Harga Kompor Gas Rinnai Baru Pasaran April 2017

Peralatan dapur yang satu ini banyak sekali manfaatnya bagi kelangsungan hidup masayarakat di dunia ini, Kompor adalah salah satu alat yang bisa membantu anda untuk memasak apa saja, dan seiring perkembangan zaman yang semakin hari semakin canggih. Kompor sekarang menggunakan sistem Gas, dan bahkan ada yang menggunakan daya listrik, akan tetapi pada kesempatan sekarang saya akan membahas dan juga membagikan kepada anda daftar harga kompor gas, terutama dari merek yang sudah terkenal yaitu Rinnai. Kompor gas yang mempunyai ketahanan yang bagus dan juga tingkat keamanan yang terjamin pada saat anda menggunakannya, atau juga pada saat anda memasang kabelnya pada gas. Jika anda berhati - hati dalam menggunakannya hal - hal yang tidak dinginkan oleh anda pun akan terhindar dari anda. Sekedar tips saja apapun kompor gasnya, pastikan anda memilih kabel penghubung gasnya yang bagus dan yang tidak mudah bocor, sekarang banyak sekali model kabel gas yang sudah di bungkus dengan alumunium yang me