Langsung ke konten utama

Harga Baru Pasaran Kawasaki Trail KLX 150 Edisi Febuari 2017

Kawasaki adalah produsen motor yang cukup produktif di Indonesia, produsen motor ini selalu mengeluarkan motor yang sangat di sukai olhe kaum lelaki, karena salah satu produknya yaitu Kawasaki Ninja sudah banyak yang menggunakannya, motor yang bertipe sport ini sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai badan yang besar, dan juga untuk pencinta motor sport. Tidak hanya motor sport saja, kawasaki juga memproduksi motor yang dirancang untuk bisa melewati rintagan di jalan seperti lumpur batu dan juga jalan yang menanjak. Kawasaki Trail KLX adalah nama dan sekaligus produk motor trail dari Kawasaki, nah jika anda sekarang sedang mencari info dan juga harga dari motor Cross ini di bawah ini ada infonya untuk anda.
Harga Baru Pasaran Kawasaki Trail KLX 150 Edisi Febuari 2017
Kawasaki KLX 150 adalah salah satu jenis motor cross yang mempunyai dimensi atau desain ukura yang cukup ramping, pada seri Kawasaki KLX 150 ini Kawasaki sendiri masih menggunakan rangka bentuk Kawasaki KLX 150 versi baru yang berbasis pada KLX generasi lama. Secara keseluruhan motor pabrikan dari Kawasaki ini mempunyai ukuran body 2080 x 770 x 1145 mm dengan bobot mencapai 115 kg kg. Ukuran pada motor ini pada dasarnya adalah ukuran standar untuk motor jenis off-road, dan selain itu KLX 150 ini memiliki antar sumbu roda sepanjang sepanjang 1.340 mm. Dengan dimensi dan ukuran seperti diatas Kawasaki KLX 150 sangat bisa sekali membantu anda untuk melewati medan jalanan seperti aspal, tanah bahkan untuk bebatuan sekalipun. Dan walaupun motor ini mempunyai tangki bensi yang tergolong tipis namun Kawasaki KLX 150 dapat menampung bahan bakar sampai 7 liter.

Motor ini bisa membuat anda untuk bisa melewati rintangan di track motor cross, karena motor ini di desain untuk anda yang mempunyai jiwa petualang yang ingin mencoba menjajal trek gunung atau bukit. Dan untuk masalah mesinnya, Kawasaki Trail KLX memiliki mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, 2 katup yang mampu menghasilkan daya maksimum hingga 11,7PS pada 8000 rpm dan torsi maksimum 12 Nm pada 6500 rpm dilengkapi dengan 5 percepatan. Yang mampu bisa melaju dengan kecepatan tinggi walaupun di track yang banyak lumpurnya.

KLX 150 mempunyai bagian dapur pacu yaitu mesin yang masih berbasis sama dengan KLX generasi lama. Untuk generasi yang terbaru ini Kawasaki memberikan mesin SOHC 2 katup berkapasitas 150 cc. KLX 150 juga mempunyai karburator Keihin CV24 dan juga sistem pengapian Digital DC-CDI serta pendingin udara untuk mesin Kawasaki KLX 150 ini. Dengan spesifikasi mesin seperti diatas tadi motor ini dapat menyemburkan tenaga sampai maksimal 8,6 kW atau setara dengan 11.7 PS pada putaran mesin 8000 rpm. Selain itu juga mesin dari Kawasaki KLX 150 ini mampu memberikan tenaga torsi maksimal sampai 12 Nm pada 6.500 rpm.

Selain itu juga mesin dari motor ini sudah menggunakan teknologi Kawasaki Secondary Air Injection System (KSAI) yang dimana teknologi ini mampu menghasilkan emisi gas buang Standard Euro 2. Yang dimana pembuangan emisi gasnya bisa dikatakan sudah ramah lingkunga. Untuk bagian pengereman pun motor ini sudah dilengkapi dengan Double Disc Brake, dengan di bagian rodanya sudah menggunakan double rem cakram membuat proses pengereman pun berjalan dengan lancar dan juga stabil serta sempurna.

Dan yang paling menarik dari motor ini adalah banyaknya pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai dengan warna kesukaan anda sendiri. Kebanyakan orang - orang memilih warna hijau, mungkin karena di logo kawasaki ada warna hijaunya, nah jika anda sedang mencari motor Kawasaki Trail KLX, untuk harganya dan spesifikasi yang ada di dalam motor tersebut, di bawah ini ada spessifikasi untuk anda sekaligus harga terbaru di bulan Febuari 2017.
Spesifikasi Full Kawasaki Trail KLX Edisi Febuari 2017
Type Mesin
4-Langkah, SOHC, 2 katup
Diameter x Langkah
58,0 x 54,4mm
Jumlah dan Isi Silinder
1 buah & 144cc
Perbandingan Kompresi
>9,5 : 1
Daya Maksimum
8,60kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum
12 Nm / 6500 rpm
Karburator
Keihin NCV24
Sistem starter
Kick Starter & Electric Starter
Tipe Transmisi
5 speed return
Perbandingan Roda Gigi
Ke-1: 2,917 (35/12)
Ke-2: 2,000 (32/16)
Ke-3: 1,474 (28/19)
Ke-4: 1,182 (26/22)
Ke-5: 1,000 (24/24)
Perbandingan Gigi akhir
3,143(44/14)
Jumlah Rasio Roda Gigi
9,051 pada Top Gear
Sistem pengapian
DC-CDi
Idle Speed
1400(+-50) rpm
Frame
High-Tensile steel, box-section perimeter
Jarak Poros Roda
1285 mm
Jarak terendah ke tanah
250 mm
Berat maksimum / Berat kosong
228 kg / 108 kg
Tipe Rangka
Perimeter, Box-Section, High Stainless Steel
Nah itu tadi ulasan seputar motor Kawasaki Trail KLX, dan spesifikasinya, untuk harganya sendiri motor Kawasaki Trail KLX ini di bandrol dengan harga Rp.26.900.000,- untuk harga terbaru, namun untuk harga bekasnya motor Kawasaki yang satu ini untuk tahun 2009 sampai 2012 berkisar 15 sampai 20 juta. Untuk anda yang suka dengan motor trail dan suka pergi ke gunung atau selalu suka dengan olahraga extrim, mungkin anda harus mempunyai salah satu motor trail Kawasaki Trail KLX 150.

Untuk harganya sendiri sewaktu - waktu akan berubah sesuai dengan anda membelinya di beberapa wilayah di Indonesia. Karena beda wilayah beda juga harganya, akan tetapi jika harganya berbeda anda tidak perlu khawatir karena, harganya tidak akan melampaui harga di atas. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hitungan Kredit Honda HRV dengan DP dan Angsuran Termurah Makassar

Kredit Honda HRV Dengan Cicilan/Angsuran Termurah Makassar Promo Paket Dahsyat Termurah !! * Berlaku Maret - April 2017 di Makassar dan sekitarnya * Untuk hitungan dengan DP yang lain silahkan hub contact person kami Hitungan  Kredit Honda HRV Termurah  Diatas sudah termasuk Asuransi All-risk selama masa angsuran dan berlaku selama Bulan Maret - April 2017 di  Makassar , untuk info selengkapanya bisa menghubungi contact person kami : Hubungi Kami Sekarang Juga..!!   Telp/WA/LINE .  085 255 375 069 Grup WA Klik goo.gl/zGNoj0   Instagram : hargahondamakassar Fa ns Pages : fb.me/hargamobilhondamakassar Pin BBM.  545c493c Baca juga : Kredit Brio DP Rendah, Angsuran/Cicilan Ringan Makassar Simulasi Kredit Termurah Honda Jazz di Makassar Simulasi Kredit Termurah Honda Mobilio Makassar Hitungan Kredit Honda Brio dengan DP dan Angsuran Termurah Makassar Simulasi Kredit Termurah Honda CRV di Makassar Simulasi Kredit Termurah Honda Brio di Makassar Simulasi Kredit Termurah Honda HRV Maka

Kumpulan Harga HP Vivo Semua Tipe Terbaru Pasaran April 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah daftar harga dari HP Xiaomi dan Lenovo untuk edisi bulan November 2016. Dan untuk kesemaptan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah daftar harga HP juga dan masih dari pabrikan HP China yaitu Vivo. Untuk sebagian orang yang tidak terlalu tahu dengan dunia smartphone mungkin belum kenal dengan vendor smartphone yang satu ini berbeda dengan anda yang selalu mengikuti berita gadget. Vivo sendiri adalah produsen smartphone asal China yang kini sudah membuktikan bahwa vendor smartphone ini bisa bersaing dengan pabrikan atau vendor smartphone yang sudah lama bermain terutama di pasar Indonesia. Sudah banyak sekali produk dari Vivo yang dipasarkan di tanah air, dan Vivo sendiri sudah bisa diakatakan berhasil memenangkan hati konsumen masyarakat Indonesia dengan produk - produk smartphonenya. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 di Dongguan ini baru saja mempunyai smartphone yang bisa dikatakan menitik beratkan pada b

Daftar Harga Terbaru dan Kredit Mobil Honda Termurah di Makassar

Daftar Harga dan Kredit Mobil Honda Termurah di Makassar 2017 Baca juga : Hitungan Kredit Honda HRV dengan DP dan Angsuran Termurah Makassar Hitungan Kredit Honda BRV dengan DP dan Angsuran Termurah Makassar Hitungan Kredit Honda Brio dengan DP dan Angsuran Termurah Makassar Hitungan Kredit Honda Jazz dengan DP dan Angsuran Termurah Makassar Hitungan Kredit Honda Mobilio dengan DP dan Angsuran Termurah Makassar Honda Brio, Mobilio, BRV, Jazz, Freed, HRV, City, CRV, Civic, Accord, Odyssey, CRZ Update Harga Per-Maret 2017 untuk info selengkapanya ( hitungan kredit cicilan/angsuran termurah, promo cashback , dll) Hub Kami Sekarang Juga..!!! Telp/WA/LINE .  085 255 375 069 Grup WA Klik goo.gl/zGNoj0   Instagram : hargahondamakassar Fa ns Pages : fb.me/hargamobilhondamakassar  Pin BBM.  545c493c Baca juga : Simulasi Kredit Termurah Honda Jazz di Makassar Hitungan Kredit Honda HRV dengan DP dan Angsuran Termurah Makassar Hitungan Kredit Honda BRV dengan DP dan Angsuran Termurah Makass