Langsung ke konten utama

Kumpulan Harga Bekas dan Baru Netbook Acer Aspeire One Januari 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi harga dari laptop acer dengan semua tipe, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda netbook acer beserta harga dan juga spesifikasinya. Seperti yang telah saya sampaikan di artikel lain bahwa Acer adalah laptop dan juga netbook yang sangat merakyat dengan masyarakat Indonesia. Kenapa bisa merakyat, salah satu alasannya yaitu harganya yang terjangakau dan juga ekonomis, bahkan masayarkat Indonesia yang mempunyai ekonomi kebawah bisa membeli laptop atau juga netbook dan Acer. Nah untuk kesempatan sekarang saya akan membahas soal netbook dari Acer.
Kumpulan Harga Bekas dan Baru Netbook Acer Aspeire One November 2016
Salah satu seri dari netbook acer yang laku di pasar netbook yaitu tipe Acer Aspire One, netbook yang sangat kompak ini banyak sekali varian warnanya yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Harga yang lumayan terjangakau membuat netbook ini laku sekali di kalangan anak muda atau juga para orang dewasa yang membutuhkan netbook untuk kerjanya, untuk anda mahasiswa pun pastinya membutuhkan laptop atau netbook untuk menunjang perkuliahaan anda. Nah untuk anda yang sekarang sedang mencari harga dan juga spesifikasi dari Netbook Acer.

Berbicara dengan Acer tentu orang yang mengetahui kelebihan dari produk pabrikan elektronik ini akan melihat desain dari produk laptop atau netbook Acer. Karena Acer sendiri adalah salah satu produsen laptop dan netbook yang selalu mengeluarkan produk dengan desain yang menawan dan juga cantik serta enak dipandang. Selain dari bagian desainnya sendiri, laptop atau netbook dari Acer pun mempunyai spesifikasi yang handal dan dapat anda andalkan untuk membantu pekerjaan anda sehari - hari baik di rumah atau di kantor. Dan yang terakhir mungkin tempat service yang sudah ada dimana - mana, jadi anda tidak perlu khawatir jika sewaktu - waktu laptop anda jatuh atau tersiram air dan tidak jalan dengan semestinya, anda tinggal membawa ke tempat service resmi Acer di dekat rumah anda.

Acer sendiri sebenarnya tidak hanya memproduksi netbook atau laptop saja, namun Acer sendiri sudah meleberkan sayapnya ke produsen smartphone yang dikenal dengan nama Acer Liquid, ada beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika anda memilih produk Acer ini untuk netbook atau untuk produk elektronik lain, yaitu pertama desain dari produk Acer kebanyakan terlihat modern dan juga stylish untuk Netbook saja seri Acer Apire One ini di desain dengan sangat cantik dan bagus cocok untuk anak muda. Dan kedua tempat service yang sudah banyak tersebar di beberapa kota dan kabupaten di Indonesia, sehingga anda tidak perlu khawatir ketika  Acer Apire One rusak atau cacat, anda tinggal bawa ke tempat service dan Netbook anda pun akan kembali berfungsi. Di bawah ini ada informasi lengkapnya.
Daftar Harga Netbook Acer Aspire One Edisi Januari 2017
  • Acer AO 257 Harga Baru Rp. 2.599.000, Harga Bekas Rp 1.500.000
  • Acer AO D270 Harga Baru Rp. 2.499.000, Harga Bekas Rp 1.600.000
  • Acer AO 522 Harga Baru Rp. 2.499.000, Harga Bekas Rp 1.450.000
  • Acer AO 722 Harga Baru Rp. 2.699.000, Harga Bekas Rp 1.700.000
  • Acer AO 722 Win7 Harga Baru Rp. 3.099.000, Harga Bekas Rp 2.150.000
  • Acer AO 725 Harga Baru Rp. 3.099.000, Harga Bekas Rp 2.150.000
  • Acer AO 756 Harga Baru Rp. 3,349,000, Harga Bekas Rp 2.300.000
  • Acer AO D270 Balloon Carnival Harga Baru Rp. 2.699.000, Harga Bekas Rp 1.550.000
  • Acer AO Happy 2 Harga Baru Rp. 2.599.000, Harga Bekas Rp 1.650.000
  • Acer AO Happy 2 E Harga Baru Rp. 2.499.000, Harga Bekas Rp 1.500.000
Itu tadi daftar dari spesifikasi dan harga dari netbook acer, anda bisa memilih tipe dan juga seri diatas tadi sesuai dengan selera anda, dan tentunya sesuai dengan budget yang anda miliki. Untuk harganya sendiri sewaktu - waktu akan berubah, sesuai dengan perubahan harga dari produsen dari netbook tersebut, atau juga ketika anda membeli netbook tersebut di beberapa wilayah di Indonesia, karena beda wilayah beda juga harganya, akan tetapi jika harganya berubah, tidak akan jauh melenceng daru harga diatas tadi. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Harga HP Vivo Semua Tipe Terbaru Pasaran April 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah daftar harga dari HP Xiaomi dan Lenovo untuk edisi bulan November 2016. Dan untuk kesemaptan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah daftar harga HP juga dan masih dari pabrikan HP China yaitu Vivo. Untuk sebagian orang yang tidak terlalu tahu dengan dunia smartphone mungkin belum kenal dengan vendor smartphone yang satu ini berbeda dengan anda yang selalu mengikuti berita gadget. Vivo sendiri adalah produsen smartphone asal China yang kini sudah membuktikan bahwa vendor smartphone ini bisa bersaing dengan pabrikan atau vendor smartphone yang sudah lama bermain terutama di pasar Indonesia. Sudah banyak sekali produk dari Vivo yang dipasarkan di tanah air, dan Vivo sendiri sudah bisa diakatakan berhasil memenangkan hati konsumen masyarakat Indonesia dengan produk - produk smartphonenya. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 di Dongguan ini baru saja mempunyai smartphone yang bisa dikatakan menitik beratkan pada b

Hitungan Kredit Honda HRV dengan DP dan Angsuran Termurah Makassar

Kredit Honda HRV Dengan Cicilan/Angsuran Termurah Makassar Promo Paket Dahsyat Termurah !! * Berlaku Maret - April 2017 di Makassar dan sekitarnya * Untuk hitungan dengan DP yang lain silahkan hub contact person kami Hitungan  Kredit Honda HRV Termurah  Diatas sudah termasuk Asuransi All-risk selama masa angsuran dan berlaku selama Bulan Maret - April 2017 di  Makassar , untuk info selengkapanya bisa menghubungi contact person kami : Hubungi Kami Sekarang Juga..!!   Telp/WA/LINE .  085 255 375 069 Grup WA Klik goo.gl/zGNoj0   Instagram : hargahondamakassar Fa ns Pages : fb.me/hargamobilhondamakassar Pin BBM.  545c493c Baca juga : Kredit Brio DP Rendah, Angsuran/Cicilan Ringan Makassar Simulasi Kredit Termurah Honda Jazz di Makassar Simulasi Kredit Termurah Honda Mobilio Makassar Hitungan Kredit Honda Brio dengan DP dan Angsuran Termurah Makassar Simulasi Kredit Termurah Honda CRV di Makassar Simulasi Kredit Termurah Honda Brio di Makassar Simulasi Kredit Termurah Honda HRV Maka

Adu Review Spesifikasi All New CBR 150R dan Yamaha YZF-R15 2017

Persaingan industri mesin pada zaman sekarang terutama kendaraan sangatlah mengasyikan dan seru jika kita selalu update atau mengikuti perkembangannya, berbicara dengan kendaraan di Indonesia sendiri kendaraan roda dua cukup signifikan banyak jumlahnya ketimbang dengan roda 4. Mungkin salah saatu faktornya yaitu harga dari sepeda motor yang bisa di jangkau oleh kalanagan masyarakat Indonesia. Banyak sekali pabrikan motor yang selalu mengeluarkan jenis atau tipe sepeda motor terbaru setiap tahun atau per bulannya, salah satu pabrikan motor yang ada di Indoinesia cukup ngetren dan naik daun adalah pabrikan motor Honda dan Yamaha. Keduanya selalu bersaing untuk menciptakan sebuah sepeda motor bagus dan cocok untuk konsumen mereka. Dan yang terbaru dari kedua pabrikan tersebut mereka mengeluarkan jenis motor dengan kecepatan 150cc. Yamaha YZF-R15 adalah salah satu motor sport besutan Yamaha yang berhasil laris di pasar motor Indonesia Dengan menghadirkannya seri motor dengan berkapasitas 1