Langsung ke konten utama

Harga Terbaru Seri Samsung Galaxy S Series Januari 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah daftar harga samsung galaxy tab 3 series, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah daftar harga dari samsung galaxy s series. Seperti yang kita ketahui bahwa kebutuhan ponsel semakin hari semakin meningkat saja, dan ponsel pun semakin kesini semakin canggih saja, sekarang kita bisa mengenal smartphone, ponsel pintar yang bisa membantu anda untuk berkomunikasi dengan orang jauh baik itu dalam sms atau menelpon, dan juga dalam media sosial dan chatting. Vendor - vendor ponsel pintar pun semakin banyak bermunculan, dan salah satunya adalah perusahaan asal korea selatan yaitu, Samsung yang sudah lama mengusung ponsel pintar dengan sistem Androidnya. Tidak hanya samsung yang menggunakan sistem android sejumlah ponsel terkenal pun mengsusung sistem tersebut seperti contohnya perusahaan besar asal Jepang yaitu Sony.

Untuk vendor samsung sendiri sudah banyak mengeluarkan produk terbarunya, dan setiap produk yang terbaru pastinya samsung memberikan sistem yang terupdate dan juga terbaru. Dan produk yang terbaru dari samsung adalah Samsung Galaxy S5, sebuah ponsel series s yang terbaru dari deretan ponsel samsung yang sudah ada dan sudah terjual di beberapa toko di dunia. Untuk Galaxy S5 sendiri di Indonesia belum keluar, dan masih menuggu untuk anda yang suka dengan gadget, mungkin ponsel yang satu patut anda tunggu dan beli pasalnya banyak sekali kelebihan dan vitur yang menarik dalam ponsel Samsung Galaxy S5 ini salah satunya tahan air. Dan di bawah ini ada 5 ponsel pintar dari Samsung Galaxy S Series dengan harga dan juga spesifikasi terbaru edisi Febuari 2016.

1. Samsung Galaxy S1
Mungkin ini adalah smartphone pertama di keluarga S dari samsung galaxy s series, untuk anda yang akan membelinya di beberapa toko ponsel, mungkin sudah tidak ada lagi, dan yang ada hanya ada harga bekasnya, untuk spesifikasinya sendiri smartphone ini di lengkapi dengan sistem android lawas 2.1 eclair, dengan mengusung processor 1 GHz Cortex-A8 yang di barengi dengan Ram 512, cukup untuk anda yang suka browsing atau juga berkomunikasi dengan aplikasi chatting. Tidak hanya itu untuk kameranya Galaxy s1 sudah di lengkapi dengan kamera primer berkapasitas 5 MP, 2592 x 1944 pixels dan kamera sekunder hanya menggunakan VGA.
BULANHARGA BARUHARGA BEKAS
Oktober 2016-Rp 500.000,-

2. Samsung Galaxy S2
Sama seperti yang pertama ponsel pintar Samsung Galaxy S2 sudah lama keluar di pasar smartphone jadi jika anda berniat membelinya anda akan mendapatkan barang bekas, karena pihak samsung sendiri sudah tidak memproduksi ponsel pintar ini. Untuk mesinnya sendiri ponsel pintar ini di bekali dengan processor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9, dan juga Ram sebesar 1GB, untuk OSnya sendiri Samsung Galaxy S2 I9100 ini masih menggunakan Android OS, v2.3.4 (Gingerbread). Di bagian belakang smartphone ini sudah di lengkapi dengan kamera dengan 8 megapixel dan untuk kamera depan sebesar 2 megapixel, cukup untuk anda yang suka eksis di depan kamera HP.
BULANHARGA BARUHARGA BEKAS
Oktober 2016
Rp 1.000.000

3. Samsung Galaxy S3
Generasi ketiga dari seri S samsung galaxy ini sangat berbeda dari pendahulunya sendiri, anda bisa merasakan performa yang bagus di bandingkan dengan kedua ponsel terdahulunya, hal tersebut bisa terjadi lantaran ponsel pintar ini sudah dilengkapi dengan operating sistem atau OS 4.1 Jelly bean, dan juga prosesor Quad-core kecepatan 1.4 GHz Cortex-A9 serta Ram 2GB, cukup untuk anda yang suka bermain di dalam smartphone. Untuk media penyimpanan sendiri Galaxy S3 ini sudah di lengkapi dengan memory internal sebesar 32 GB, dan jika belum cukup anda bisa memasukan memori external samapai 64 GB.
BULANHARGA BARUHARGA BEKAS
Oktober 2016-Rp 2.000.000,-

4. Samsung Galaxy S4
Ponsel generasi ke 4 ini masid di buru oleh pencinta gadget smartphone karena viturnya yang bagus dan menarik, akan tetapi untuk anda yang menginginkan ponsel pintar ini anda harus merogek kocek anda dalam - dalam pasalnya smartphone dari samsung ini mempunyai harga yang tidak murah dan cukup mahal. Nah untuk spesifikasinya sendiri ponsel pintar ini sudah dilengkapi dengan processor quad-core 1.6 Ghz cortex-A15 dan quade core 1.2 Ghz cortex-A7 serta diimbangi RAM 2GB. Tidak hanya itu untuk di bagian belakang body ponsel ini di bekali dengan kamre 13 megapixel yang mempunyai kelebihan dari autofocus, lampu lad flash dan dilengkapi dengan fitur Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR.
BULANHARGA BARUHARGA BEKAS
Oktober 2016-Rp 3.250.000,-

5. Samusng Galaxy S5
Seri terakhir dari samsung galaxy s series ini yang sekarang di tunggu - tuunggu oleh masyarakat Indonesia, pasalnya banyak sekali keunggulan vitur yang belum ada di beberapa ponsel pintar s series. Yang pastinya jika ponsel pintar ini keluar di Indonesia anda membutuhkan dana yang cukup banyak untuk membeli smartphone tersebut. Untuk spesifikasinya sendiri Samusng Galaxy S5 sudah dilengkapi dengan Operating sistem terbaru yaitu 4.4 Kit kat, tidak hanya itu ponsel ini katanya di lengkapi dengan processor Quad-Core 64-bit Exynos yang di barengi dengan Ram 3 GB. sangat cukup untuk sekelas smartphone. Untuk bodynya sendiri ponsel ini berbeda dari yang lainnya yaitu, terbuat dari metal. Dan kelebihan yang belum ada seri - seri sebelumnya yaitu tahan air dan juga pendeteksi sidik jari, hadir di Samusng Galaxy S5.
BULANHARGA BARUHARGA BEKAS
Oktober 2016Rp 6.300.000,-5.300..000,-

6. Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6
Selanjutnya Samsung mengeluarkan ponsel pintar premium yang banyak dibicarakan oleh para konsumen Samsung dan penggila gadget pada saat akan muncul di pasar smartphone yaitu Samsung Galaxy S6. Seri dari ke enam dari deretan Galaxy S ini memiiki dua varian yaitu yang pertama Samsung Galaxy S6 dan yang kedua yaitu Samsung Galaxy S6 Edge. Generasi ke enam ini sendiri mempunyai perombakan yang cukup besar dibandingkan dengan seri - seri S sebelumnya seperti sudah menggunakannya processor Octa-Core, Android versi cukup terbaru yaitu v5.1.1 (Lollipop). Dan juga RAM yang sangat luas yaitu 3 GB, membuat performa dari Samsung Galaxy S6 ini tidak perlu diragukan lagi untuk membantu anda dalam kegiatan sehari - hari.
BULANHARGA BARUHARGA BEKAS
Oktober 2016Rp 9.500.000,--

7. Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7 adalah smartphone besutan Samsung yang bisa dibilang tahta tertinggi di deretan ponsel pintar Samsung. Smartphone ini mempunyai spesifikasi seperti ukuran layar 5.1 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixels, serta mempunyai proteksi 1440 x 2560 pixels. Untuk bagian dapur pacunya dibekali dengan Exynos 8890 Octa, Quad-core 2.3 GHz Mongoose + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53, Mali-T880 MP12. Memori internal berkapasitas 32/64 GB dan masih bisa ditambah sampai 200 GB. Untuk kameranya sendiri mempunyai ukuran 12 MP untuk bagian belakang dengan kamera depan berukuran 5 MP. Dan terakhir smartphone Galaxy S7 ini mempunyai kapasitas baterai 3000 mAh.
BULANHARGA BARUHARGA BEKAS
Oktober 2016Rp.8.699.000,--

8. Samsung Galaxy S7 Edge
Samsung Galaxy S7 Edge
Seri smartphone S7 sebenarnya ada dua dan salah satunya tadi di poin ke 7 untuk seri keduanya yaitu Samsung S7 Edge. Seri Edge ini pada dasarnya hampir sama dengan seri S7 pada umumnya terutama pada bagian spesifikasinya, namun ada hal yang cukup berbeda pada bagian body dari Samsung Galaxy S7 Edge. Body dari smarpthone ini melengkung pada bagian sisi kiri dan kanan membuat rasa menggenggam Galaxy S7 Edge ini lebih enak. Selain itu juga di dalamnya masih menggunakan processor Exynos 8 Octacore 2.3 Ghz, memori internal 32 GB, RAM 4 GB, kamera belakang 12 MP dan kamera depan berukuran 8 MP.
BULANHARGA BARUHARGA BEKAS
Oktober 2016Rp.10.225.000,--

Mungkin itu tadi 7 seri terbaru dan yang lama dari Samsung Galaxy S Series, untuk anda yang akan membeli ponsel tersebut hati - hati penipuan, karena sekarang marak sekali barang yang tidak bagus akan tetapo body dan tampilannya hampir sama dengan produk yang asli. Untuk harga - harga yang ada diatas tadi, sewaktu - waktu bisa saja berubah sesuai dengan adanya perubahan harga dari pordusen smartphone tersebut, atau juga jika anda membeli ponsel pintar tersebut si berbagai tempat di Indonesia, karena beda wilayah beda juga harganya. Akan tetapi jika harganya berubah adna tidak perlu khawatir karena harganya tidak akan jauh berbeda dengan harga yang sudah ada diatas tadi.

Sampai saat ini Samsung Galaxy seri S sudah sampai ke seri S6, namun ada beberapa berita yang mengatakan bahwa seri Samsung Galaxy S7 akan segera muncul pada tahun ini walaupun belum tentu pada bulan kapan Samsung akan meliris ponsel pintar besutan mereka. Samsung Galaxy seri S adalah salah satu seri dari deretan ponsel pintar dari Samsung yang memiliki kelebihan dan juga fitur - fitur canggih, smartphone Galaxy S sendiri sudah termasuk ponsel premium high end yang dimana bisa dikatakan kasta tertinggi dari semua jenis smartphone Samsung. Oleh karena itu tidak jarang orang sering sekali mereview atau membandingkan smartphone ini dengan jenis smartphone yang tinggi dan premium juga seperti Iphone.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Harga HP Vivo Semua Tipe Terbaru Pasaran April 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah daftar harga dari HP Xiaomi dan Lenovo untuk edisi bulan November 2016. Dan untuk kesemaptan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah daftar harga HP juga dan masih dari pabrikan HP China yaitu Vivo. Untuk sebagian orang yang tidak terlalu tahu dengan dunia smartphone mungkin belum kenal dengan vendor smartphone yang satu ini berbeda dengan anda yang selalu mengikuti berita gadget. Vivo sendiri adalah produsen smartphone asal China yang kini sudah membuktikan bahwa vendor smartphone ini bisa bersaing dengan pabrikan atau vendor smartphone yang sudah lama bermain terutama di pasar Indonesia. Sudah banyak sekali produk dari Vivo yang dipasarkan di tanah air, dan Vivo sendiri sudah bisa diakatakan berhasil memenangkan hati konsumen masyarakat Indonesia dengan produk - produk smartphonenya. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 di Dongguan ini baru saja mempunyai smartphone yang bisa dikatakan menitik beratkan pada b

Hitungan Kredit Honda HRV dengan DP dan Angsuran Termurah Makassar

Kredit Honda HRV Dengan Cicilan/Angsuran Termurah Makassar Promo Paket Dahsyat Termurah !! * Berlaku Maret - April 2017 di Makassar dan sekitarnya * Untuk hitungan dengan DP yang lain silahkan hub contact person kami Hitungan  Kredit Honda HRV Termurah  Diatas sudah termasuk Asuransi All-risk selama masa angsuran dan berlaku selama Bulan Maret - April 2017 di  Makassar , untuk info selengkapanya bisa menghubungi contact person kami : Hubungi Kami Sekarang Juga..!!   Telp/WA/LINE .  085 255 375 069 Grup WA Klik goo.gl/zGNoj0   Instagram : hargahondamakassar Fa ns Pages : fb.me/hargamobilhondamakassar Pin BBM.  545c493c Baca juga : Kredit Brio DP Rendah, Angsuran/Cicilan Ringan Makassar Simulasi Kredit Termurah Honda Jazz di Makassar Simulasi Kredit Termurah Honda Mobilio Makassar Hitungan Kredit Honda Brio dengan DP dan Angsuran Termurah Makassar Simulasi Kredit Termurah Honda CRV di Makassar Simulasi Kredit Termurah Honda Brio di Makassar Simulasi Kredit Termurah Honda HRV Maka

Adu Review Spesifikasi All New CBR 150R dan Yamaha YZF-R15 2017

Persaingan industri mesin pada zaman sekarang terutama kendaraan sangatlah mengasyikan dan seru jika kita selalu update atau mengikuti perkembangannya, berbicara dengan kendaraan di Indonesia sendiri kendaraan roda dua cukup signifikan banyak jumlahnya ketimbang dengan roda 4. Mungkin salah saatu faktornya yaitu harga dari sepeda motor yang bisa di jangkau oleh kalanagan masyarakat Indonesia. Banyak sekali pabrikan motor yang selalu mengeluarkan jenis atau tipe sepeda motor terbaru setiap tahun atau per bulannya, salah satu pabrikan motor yang ada di Indoinesia cukup ngetren dan naik daun adalah pabrikan motor Honda dan Yamaha. Keduanya selalu bersaing untuk menciptakan sebuah sepeda motor bagus dan cocok untuk konsumen mereka. Dan yang terbaru dari kedua pabrikan tersebut mereka mengeluarkan jenis motor dengan kecepatan 150cc. Yamaha YZF-R15 adalah salah satu motor sport besutan Yamaha yang berhasil laris di pasar motor Indonesia Dengan menghadirkannya seri motor dengan berkapasitas 1